Info Online Blogger

Berbagai Info Terbaru

PELUANG BISNIS BAGI ANDA BERDAGANG BERBAGAI MACAM GAMIS ELZATTA

PELUANG BISNIS BAGI ANDA BERDAGANG BERBAGAI MACAM GAMIS ELZATTA

Dewasa ini perempuan muslim Indonesia sudah  tidak ragu dalam berhijab. Ragam gamis pun sudah banyak sekali produsen yang memproduksinya. Selain menjadi semakin religius, adanya gamis tentu juga menjadi angin segar bagi siapa saja yang ingin tambahan penghasilan dengan cara berniaga. Utamanya yang ingin berniaga jilbab.

Berbagai ragam brand ramai bermunculan, dari hijab yang branded bahkan sampai yang home industri membikin busana muslim yang bobotnya terjamin dan amat bersaing. Tentu saja bagi konsumen tentu menjadi sebuah keuntungan karena dapat memperoleh gamis yang kualitas terbaik akan tetapi harga belinya benar benar terjangkau.

Tidak semata-mata pengecer biasa yang mempunyai toko-toko yang sebelah sisi jalan atau kawasan ramai lainnya, bahkan sekarang ini ibu telah mampu berjualan hijab melalui on-line. Kita bisa stok produk di rumah, lalu ibu siap untuk berjualan secara on-line.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk berjualan melalui on-line diantaranya:

1.     Melalui media sosial antara lain Twitter, Fb, Instagram

2.     Melalui olshop marketplace seperti lazada, bukalapak,tokopedia , dan masih banyak lagi

3.     Lewat website online shop milik anda sendiri, yaitu anda membuat sendiri web toko online untuk berdagang melalui on-line.

Untuk anda yang belum dapat punya modal yang cukup besar untuk beli stok product gamis, kita dapat berjualan dengan sistem dropshipping. Apa itu dropship? Cara dropshipping adalah kita berjualan produk supplier dan mempromosikan barang pemasok, setelah anda mendapatkan pembeli maka anda akan melakukan transfer pembayaran ke supplier kemudian pemasok akan mengantar barang tersebut ke pembeli ibu. Tentu saja dengan metode dropship ini anda tidak memikirkan modal untuk menyetok barang, tetapi tetap butuh modal yang tidak besar untuk berpromosi.

Untuk anda penggemar busana muslim, banyak sekali jalan agar bisa punya busana muslim terkini dan sekalian juga bisa mewujudkan bisnis online pribadi tidak harus memiliki modal yang besar.

So tunggu apa lagi, yuk kita pergunakan jalan yang asyik ini untuk ibu dapat menambah penghasilan.

Sumber : Elzatta Hijab